Nomor Call Center Bank DBS Indonesia Yang Bebas Dihubungi Kapan Saja - Cermati.com Kartu Kredit Dbs

Nomor Call Center Bank DBS Indonesia yang Bebas Dihubungi Kapan Saja - Cermati.com

Hallo, bertemu kembali, pada kali ini akan membawakan tentang kartu kredit dbs Nomor Call Center Bank DBS Indonesia yang Bebas Dihubungi Kapan Saja - Cermati.com simak selengkapnya 

Edited by

The Development Bank of Singapore adalah kelanjutan cap dari Bank DBS. Bank dengan reputasi yang sudah terkenal di dunia ini hadir buat melayani masyarakat Indonesia sejak 1989.

Didirikan bagi The Mitsubishi Bank Ltd dengan PT Bank Buana Indonesia, DBS muncul pertama kali dengan cap PT Bank Mitsubishi Buana.

Proses perubahan kepemilikan berawal saat saham The Mitsubishi Bank Ltd diambil DBS Bank Ltd warsa 1997. Pengambilalihan saham diikuti dengan perubahan cap menjadi PT Bank DBS Buana. Pada warsa 2000, kembali terjadi perubahan cap menjadi PT Bank DBS Indonesia selepas PT Bank Buana Indonesia melepas sahamnya.

PT Bank DBS Indonesia merupakan bagian dari DBS Group. DBS adalah grup kebaikan keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 negara.

Berkantor pusat dengan terdaftar di Singapura, DBS ada perkembangan dalam tiga sumbu perkembangan utama Asia: China, Asia Tenggara, dengan Asia Selatan. Bank dengan peringkat kredit "AA-" bagi S&P dengan "Aa1" bagi Moody’s dengan teperlus yang tertinggi di dunia (info diambil dari https://www.dbs.com/investors/fixed-income/credit-ratings).

Baca Juga: 

Sekilas atas PT  Bank DBS Indonesia

dbs

Sekilas atas PT. Bank DBS Indonesia

PT Bank DBS Indonesia hadir dengan 48 biro cabang dengan 2.858 pegawai tetap yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 unit ATM yang didukung jaringan ALTO, Prima, Visa Plus, dengan ATM Bersama di sarwa Indonesia, bersama ditambah lebih dari 900 jaringan ATM DBS dengan POSB di Singapura bersama 300.000 ATM Visa Plus di berbagai negara.

PT Bank DBS Indonesia ada berbagai macam  untuk membanjiri kebutuhan nasabah.

Salah satunya adalah DBS Treasures yang diperuntukan bagi konsumen yang ingin mendapatkan keuntungan dari energi hidup eksklusif. Lalu ada SME Banking yang ditujukan buat bisnis dengan omset sampai SGD 200 miliun atau sekitar Rp1,9 triliun. Kemudian Corporate Banking untuk bisnis dengan omset lebih dari SGD 200 juta.

Dikenal dengan kepemimpinan globalnya, DBS telah dinobatkan sebagai “Best Bank in The World” bagi Euromoney, “Global Bank of the Year” bagi The Banker dengan "Best Bank in the World" bagi Global Finance.

Bank ini berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital buat membentuk era depan perbankan, diberi cap "World’s Best Digital Bank" bagi Euromoney. Selain itu, DBS telah diberikan penghargaan “Safest Bank in Asia” bagi Global Finance semasa sepuluh warsa berturut-turut dari warsa 2009 hingga 2018.

Di warsa 2019, PT Bank DBS Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Best Service Providers for Transactions Banks & Liquidity Management dengan Best Fund Administrator bagi The Asset Triple. Selain itu, DBS Indonesia juga dianugerahi sebagai Best Cash Management di Indonesia bagi Global Finance.

Baca Juga: 

DBSI Customer Centre: Layanan Call Center 24 Jam

Guna menunjang fasilitas kepada nasabahnya, Bank DBS Indonesia juga menyediakan fasilitas call center dengan cap DBSI Customer Centre: Layanan Call Center 24 Jam sebagai sarana buat melayani beraneka permintaan pelanggan.

DBSI Customer Centre : Layanan Call Center 24 Jam juga bisa sebagai sumber informasi terkait  seperti pertanyaan seputar digibank, kartu kredit, KTA, dengan Cashline atau buat menyampaikan keluhan seputar Bank DBS Indonesia. 

  • Hubungi DBSI Customer Centre: hubungi 0804 1500 327 (Indonesia)
  • Atau Hubungi DBSI Customer Centre: +6221 2985 2888 (dari luar negeri). Layanan jam kerja di pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB.

Setelah menganiaya angka DBSI Customer Centre dengan memilih Bahasa, ada beberapa fasilitas menu yang bisa konsumen pilih, seperti:  

  1. Untuk Kartu hilang, melindas 1
  2. Untuk Nasabah DBS, mohon masukkan angka Kartu kredit, Cashline atau angka Pinjaman dengan diakhiri bagi tanda pagar
  3. Untuk digibank, melindas 3
  4. Jika anda tidak ada informasi diatas melindas 9

Jika konsumen tidak menganiaya angka yang diminta atau telah melewati batas maksimum yang diijinkan, konsumen bisa memilih buat berbicara dengan  Customer Service Officer dengan cara:

  1. Tekan 1 buat Kartu kredit atau cashline
  2. Tekan 2 buat Pinjaman

Bagi konsumen DBS Treasures & Treasures Private Client, Layanan DBSI Customer Centre bisa dihubungi di 1500327 atau bisa menemui Relationship Manager masing-masing.

Alamat biro pusat PT Bank DBS Indonesia : DBS Bank Tower, Lantai 31-37, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav. 3 – 5, Jakarta 12940.

Baca Juga: 

 

oke pembahasan perihal Nomor Call Center Bank DBS Indonesia yang Bebas Dihubungi Kapan Saja - Cermati.com semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

tulisan ini diposting pada label kartu kredit dbs, kartu kredit dbs bisa tarik tunai, kartu kredit dbs travel platinum, , tanggal 13-07-2021, di kutip dari https://www.cermati.com/artikel/nomor-call-center-bank-dbs-indonesia-yang-bebas-dihubungi-kapan-saja